Cara Memilih Rumah yang Baik

4 Dec 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Mencari rumah untuk tempat tinggal adalah suatu hal yang akan dialami oleh hampir semua keluarga baru, bahkan keluarga yang telah lama menikah tetapi masih belum memiliki rumah untuk tinggal. Mereka telah menyewa rumah secara bulanan, kuartalan, setengah tahunan dan tahunan. Sewa sangat bervariasi tergantung pada lokasi, fasilitas yang disediakan, kapasitas ruangan dan banyak hal dapat mempengaruhi harga sewa rumah. Mencari rumah bukanlah semudah tampak seperti mobil atau kendaraan bermotor, seperti yang jelas terlihat dari merek kendaraan standar, model, tahun pembuatan, dll, segera akan dapat menimbang apa merek kendaraan untuk membeli, menyesuaikan ke kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Membeli rumah lebih unik daripada membeli kendaraan, variasinya lebih banyak, tidak ada standarnya, karena setiap pengembang akan bersaing untuk membuat desain yang terbaik, dan yang dapat memenuhi kebutuhan pembeli. Keinginan pembeli begitu kompleks dan sangat bervariasi. Sering ditemukan dalam satu keluarga, suami dan istri bertengkar hanya karena keinginan untuk memilih rumah yang berbeda. Yang diinginkan oleh pembeli adalah membeli rumah yang sesuai dengan seleranya, dengan fasilitas selengkap mungkin dan dengan harga serendah mungkin.

Biasanya hal-hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum menentukan lokasi rumah yang Anda ingin membeli berikut dapat diambil ke dalam pertimbangan Anda tentang cara untuk memilih lokasi rumah.

  • Lokasi: dekat dengan kantor tempat Anda bekerja, tidak banjir, lingkungan yang masih segar dan banyak pohon, tidak terlalu berisik dengan kendaraan yang lewat, mudah diakses, dekat dengan fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan.
  • Fasilitas: Pilih perumahan yang menyediakan fasilitas yang memadai dan tidak berlebihan, seperti fasilitas olahraga, sarana ibadah, jalan yang memadai, saluran air yang baik, keamanan yang baik dan lain-lain. Fasilitas yang terlalu banyak akan menjadi pilihan banyak orang, tapi bisa membuat harga rumah menjadi lebih tinggi, karena fasilitas-fasilitas tersebut dibangun dari harga rumah yang Anda beli.
  • Kredibilitas pengembang, Carilahpengembang yang memiliki kredibilitasyang baik dan tanggung jawab. Jika Anda googling di internet, maka anda tidak akan menemukan pengembang yang 100% dapat memuaskan pelanggannya dan hampir semua pengembang memiliki pelanggan yang mengeluh karena tidak puas. Tapi setidaknya Anda dapat memilih pengembang yang sudah memiliki pengalaman dan memiliki sedikit komplain dari pelanggannya.

Mau saya tunjukkan perumahaan yang mungkin cocok dengan selera anda? kunjungi website ini:Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


TAGS lifestyle


-

Author

Follow Me